Saturday, October 4, 2014

Tugas Softskill 3#

Nama  : Anggi Ayudia Larasati
Kelas  : 2EA25
NPM   : 11213005
SOFTSKILL EKONOMI KOPERASI “KEPRIBADIAN DIRI”

Nama saya Anggi Ayudia Larasati, saya anak ketiga dari 3 (tiga) bersaudara, kakak-kakak saya semua cewek jadi yang paling ganteng cuman ayah saya (hehehe). Saya biasa di panggil Anggi, tapi biasanya dirumah saya dipanggil Ocha. Umur saya masih muda masih 18 tahun tapi sebentar lagi saya berumur 19 tahun masih tetap muda.
Kata orang-orang bulu di tangan dan kaki saya banyak, iya memang benar karena saya keturunan dari nenek saya tapi ada cerita juga karena dulu waktu ibu sedang mengandung saya dia keceplosan ngomong kalo ada kucing hitam lewat mirip kantong kresek makanya saya jadi banyak bulunya, alis saya juga hitam tebal, kulit saya juga ikutan hitam....
Saya menyukai olahraga dari kecil, saya paling suka olahraga Volly, Basket, Badminton dan Renang. Dulu waktu SD (Sekolah Dasar) saya pernah mewakili dari sekolah untuk mengikuti lomba Volly, saya dan ayah saya juga sering bermain Badminton lomba dirumah hehe Basket juga saya ikutan walaupun kalah enggak apa-apa pengalaman.
Tapi sekarang saya lebih menyukai ke Musik, saya sudah menyukai musik dari dulu selain menyukai musik saya juga menyukai instrumentnya yaitu Gitar, jujur saya sebenarnya nggak ada niatan buat suka sama gitar. Awal saya bisa memainkan alat musik gitar waktu saya kelas 5 SD karena saya cemburu dengan teman saya yang bisa memainkan gitar juga. Beruntungnya saya mempunyai kakak yang bisa memainkan gitar. Iya, kita memang kebetulan dari keluarga musik semua, lantas saya meminta diajarkan pada kakaknya saya yang Alhamdulillah malam itu juga saya langsung bisa memainkan 1 buah laguJ. Saya senang sekali pas tahu sudah bisa memainkan gitar saya langsung menunjukkan pada teman saya kalau saya bisa main gitar hehehe.
SMP saya membuat band dengan posisi saya sebagai Bassist disitu, kenapa saya nggak megang gitar? Karena saat itu skill saa pada gitar belum mampu makanya saya memilih menjadi basssis. Kita ikutan lomba antar SMP kita kalah tapi Alhamdulillah saya mendapat penghargaan sebagai The Best Bassist. SMA saya membuat band baru dengan genre yang berbeda juga tetapi posisi saya masih tetap pada bass, kita sering manggung dan ikut lomba tetapi belum beruntung untuk menang.
Saya suka banget sama yang namanya Gitar, sekarang saya suka sekali akustikan atau bermain gitar tetapi instrument saja karena saya tidak bisa nyanyi maka dari itu saya membuat nyanyian sendiri menggunakan petikan-petikan gitar.
Selain saya hobi memainkan gitar saya juga hobi memainkan kucing haha, maksudnya saya senang sama kucing karna kucing itu lucu walaupun susah diajak bermain ketimbang anjing. Saya memiliki satu ekor kucing yang usianya sudah hampir mencapai 5 tahun, saya sayang sekali dengan kucing saya itu.
Hobi saya yang saya suka banget adalah Game, iya saya gamer. Hampir semua aplikasi di laptop saya isinya game semua sampai kakak-kakak saya kesal. Menurut saya game itu bukan bikin bodoh kita tetapi malah membuat kita menambah pengetahuan dari game tersebut. Saya paling suka game strategi karena disitu kita benar-benar harus mengatur strategi agar sampai pada tujuan kita sama seperti dalam kehidupan nyata. Apalagi kalau game tersebut berbahasa inggris itu akan membuat kita terbiasa dan fasih berbahasa inggris, maka dari itu tidak salah kalau kita bermain game terus asal kita tidak melupakan belajar hehe^^
Hobi saya yang terakhir hahaha banyak ya hobi saya, oke ini beneran terkahir. Saya suka sekali dengan yang namanya Masak memasak, menurut saya selain perempuan harus bisa memasak ya memang memasak itu seru untungnya saya punya ayah yang hebat dalam memasak dia yang selalu mengjarkan saya memasak kita sering masak bersama. Sebelum saya mengambil kuliah jurusan manajemen ini sebenarnya saya ingin sekali sekolah memasak tetapi tidak masuk jadi yaudah biar ini jadi hobi sajaJ

Cita-cita saya, saya ingin menjadi pemain Gitar Klasik terhebat dan juga saya ingin mempunyai sebuah Restaurant sendiri dengan hasil keringat saya sendiri. Amin^^

1 comment:

  1. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete